Jumat, 20 November 2009

mengenal budaya indonesia

indonesia dikatakan sebagai surga dunia dikarnakan keindahan alamnya yang seperti surga membuat semua orang salah satunya orang2 asing atau para wisatawan yang mampir ke iundone sia sangat tertarik. bukan hanya keindahan alamnya yang menakjubkan tetapi juga budaya indonesia yang sangat berbeda dengan yang lainnya dan unik2.
budaya diindonesia beraneka ragam dari tarian,bahasa,pakaian,bentuk rumah,senjata tradisional, dan tempat2 bersejarah diindonesia yang layak untuk dikenal oleh orang asli indonesia.

akan tetapi budaya indonesia pada saat sekarang ini masih kurang diperhatikan malah makin berkurang perhatian dari pemerintah dan masyarakat itu sendiri,padahal indonesia dalah negara yang selayaknya diperhatikan budaya nya.
banyak orang2 negara lain yang malah memperhatikan budaya indonesia,sampai-sampai budaya kita diklaim oleh negara lain,itu semua dikarnakan kurangnya perhatian dan kesadaran masyarakat indonesia dengan kebudayaan indonesia.mulai sekarang mari kita semua menjaga dan melestarikan budaya indonesia!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar