Sabtu, 21 November 2009

kegunaan susu

susu merupakan sumber makanan yang penuh gizi,sehat,dan kaya dengan energi,protein,vitamin, dan mineral. sebagai tambahan terhadap nilainya sebagai sumber nutrein, perhatian telah meninggatkan dalam kemampuan susu untuk membunuh bakteri dan bagaimana pengetahuan ini dapat diaplikasikan untuk kesehatan manusia dan makanan fungsional untuk manusia.
bayi yang baru lahir memerlukan ASI, karna ASI yang diberikan oleh ibunya sangat banyak mengandung gizi yang diperlukan oleh bayi yang baru lahir.ASI berbeda dengan susu2 formula lainnya karna didalam susu formula banyak zat2 yang kurang baik untukn bayi yang baru lahir, akan tetapi saat sekarang ini susu2 formula telah berbeda, susu formula pada zaman sekarang banyak mengandung DHA yang baik untuk pertumbuhan otak anak.apabila kita bandingkan antara ASI dengan susu formula lebih baik kita berikan ASI untuk bayi yang baru lahir agar perkembangan bayi tumbuh dengan baik dan cepat.
jadi susu adalah salah satu sumber makanan yang terpenting untuk pertumbuhan kita baik untuk pertumbuhan tulang,gigi,otak dan lain-lain, sehinnga sebaiknya kita setiap hari selayaknya minum susu yang mempunyai zat-zat yang baik untuk pertumbuhan tubuh kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar